Sabtu, 24 Mei 2014

kenapa harus?



Kenapa harus bertemu?
Ya Allah aku tau ini semua terjadi karena Engkau yang izinkan. Jika Kau tak mengizinkan aku tau, pasti aku tak akan menoleh hingga aku tau keberadaan mereka. Ya Allah mengapa? Apa ada yang ingin Kau sampaikan? Kau beritahukan kepadaku bahwa mereka ternyata telah pergi bersama-sama tanpa memberitahuku? (loh.. emang aku siapa?)
Hmm ya mungkin aku bukan siapa-siapa yang terkait sepenuhnya dengan mereka. Memang dalam setiap pertemuan yang seharusnya ada, aku harus melebur dengan mereka dan merekapun harus menganggapku bagian dari mereka. Hmm ya jadi mungkin hakikatnya aku memang bukan bagian dari mereka. Hanya berusaha melebur agar semuanya teratur.
Tapi tetap saja saat aku ‘ngeh’ bahwa mereka bersamaan ada rasa penasaran dan aneh juga sebenarnya mereka habis ngapain sih? Tapi sebelum perasaan itu datang jujur aku senang mereka berjalan bersamaan pakai bajunya kompak pula J huh..padahal waktu acarakemarin disarankan pakai dresscode biar terlihat lebih kompak dan nyata keberadaanya malah pada ga mau. Hmm tapi tak apa. Jika memang dengan begitu, dengan tanpa aku di sela waktu mereka, mereka bisa lebih kompak dan erat gapapa aku ikhlas dan senang J asal sikap mereka tak usah berubah terhadapku. Aku juga berharap motif mereka melakukan hal itu bukan karena aku punya salah sama mereka atau mereka merasa ga enak denganku. Amin
Ya Allah aku tau Engaku ingin aku mengetahui bahwa telah terjadi sesuatu yang menyenangkan diantara mereka tanpa aku. Beri hamba petunjuk dan berilah hamba kesabaran hingga hamba tau apa maksud semua ini ya Rabb.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar